Andi Sudirman Sulaiman Blusukan ke Maccini Sombala'

By Admin

Andi Sudirman Sulaiman sapa warga Maccini Sombala'  

nusakini.com - Makassar - Wakil dari pasangan Prof.HM. Nurdin Abdullah tetap fokus melakukan blusukan ke pinggiran kota Makassar, kali ini Kelurahan Maccini Sombala' menjadi sasaran utamanya, Rabu (6/6/2018).

Disambut antusias oleh masyarakat Maccini Sombala' Andi Sudirman Sulaiman menyapa warga setempat dan bersalaman. Warga di Kelurahan Maccini Sombala' kaget dengan kehadiran Wakil Gubernur nomor urut 3 ini. 

"Masyarakat sekitar kaget dengan kunjungan tersebut. Sontak warga ramai ramai keluar rumah dan menyapa sambil menerikkan "hidup Nomor tiga, Nassami". Baru kali ini kami dikunjungi, akhirnya masyarakat bisa bertemu dengan beliau di moment bulan suci ini," ujar Sinuri (50 thn).

Lebih jauh Sinuri menambahkan bahwa masyarakat di basis wilayah Maccini Sombala' hanya mempercayai paslon Prof Andalan sebagai sosok yang akan dipilih pada 27 Juni mendatang. Hal itu terbukti dengan banyaknya warga yang menggunakan baju bertuliskan Prof. HM. Nurdin Abdulah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof. Andalan) di wilayah ini.

"Ini merupakan bentuk konsistensi warga Maccini Sombala' dalam memenangkan Prof. Andalan," ungkapnya.

Diketahui, kelurahan Maccini Sombala merupakan pinggiran kota Makassar yang memiliki penduduk yang cukup padat. (p/ma)